Lirik Drive Band Kalah Untuk Menang
Adsense Link 728 X 15;

Kalah Untuk Menang

Posted by Gendun Satrio Senin, 15 Oktober 2012 0 komentar

Tak pernah aku memimpikan terlepas dari kesalahan
Tak mudah untuk menyatukan harapan dengan kenyataan


Hati takkan pernah dibohongi
Aku ingin kau


Berulang kali aku lari..
Berulang kali aku jatuh..
Melawan keterbatasanku mencari cinta yang sempurna


Dalam jiwa takkan bisa tuk dikira
Aku ingin kau


Aku kalah lagi... aku gagal lagi...
Tapi kali ini aku tak akan menyerah sampai di sini
Aku kalah lagi... kau pecundangi lagi...
Tapi esok hari aku kan menang


Kegagalan yang pernah datang memberikanku pelajaran
Kemenangan yang sesungguhnya terletak dalam keikhlasan


Suatu saat nanti engkau kan merasa
Engkau inginku

Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar